[FF] Wedding Dress – CHAPTER 11

Title: Wedding Dress
Author: _mymiki
Genre: Romance
Rating: PG-15
Length: Series
Pairing: Key/Nicole
Casts: 91liners
Summary: Minho dan Hara menyarankan Nicole untuk menyusul Key ke Jepang. Ternyata Key telah berubah dan banyak pihak yang memaksa mereka untuk bercerai. Karena situasi itulah Nicole terpaksa membohongi Key kalau dia…
TrailerWedding Dress

“Walau dalam keadaan Nicole yang hamil,” ulang Nana meyakinkan.

Mir mengerutkan dahinya sekaligus menajamkan pendengarannya. Dia sedang tidak salah dengar kan? Nicole siapa yang dimaksud cewek itu? Dan apa hubungannya dia dengan Nicole?

“Apa yang akan kau lakukan?” tanya Jinwoon tajam.

“Aku akan membuat Key menyukaiku, dengan begitu dia akan meninggalkan cewek itu untukmu,” jawab Nana.

Jinwoon menatap Nana untuk sementara waktu seolah dia tidak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya. “Apa aku tidak salah dengar? Membuat Key menyukaimu? Jangan konyol, dia bahkan tidak tertarik padamu,” kata Jinwoon setengah mengejek.

“Kamu meremehkanku?!” sewot Nana, tangannya sudah menyilang di depan dada.

Mir mendengar satu nama lagi. Key? Nicole dan Key? Apakah memang Nicole dan Key yang ia kenal yang sedang mereka bicarakan? Tidak salah lagi! Siapa lagi pasangan Nicole dan Key di sekolah ini!

“Baik, tetapi kalau rencanamu tidak berhasil, aku sudah punya plan B,” kata Jinwoon datar. Nana mengangguk setuju.

Tidak lama kemudian, mereka berdua pergi menjauh dari tempat itu tanpa menyadari Mir yang sejak awal mendengar pembicaraan mereka. Sementara Mir yang masih bersembunyi di balik pohon besar menatap kedua punggung itu menjauh dengan penuh curiga. Sejauh yang dia tangkap, kedua orang itu mempunyai rencana untuk memisahkan Nicole dan Key. Mir yakin sekali rencana pertama yang diucapkan cewek tadi tidak akan berjalan mulus. Tentu saja, perasaan dan hati tidak mudah dipermainkan. Tetapi dia belum tahu rencana apa yang telah disusun Jinwoon.

***

Nicole menatap langit biru musim semi sambil bersender di pagar atap sekolah. Dongwoon menemaninya sejak tadi, tetapi mereka lebih banyak diam. Dongwoon berdiri tidak jauh darinya, ikut menatap lagit dengan kedua tangan dimasukkan ke dalam saku celana.

“Apa kau sudah memberitahu Kibum soal kehamilanmu?” tanya Dongwoon membuka pembicaraan.

“Dia tidak pulang ke rumah sejak kemarin,” jawab Nicole datar. “Aku tidak mengerti dengan jalan pikirannya.”

“Kemana dia?”

“Mana aku tahu!”

Diam kembali. Nicole lebih banyak memain-mainkan bibirnya sambil melihat beberapa murid yang bermain bola di bawah. Moodnya buruk setelah dia tidak bisa menghubungi Key. Setiap telepon yang masuk ke nomornya selalu ditolak.

“Ada yang ingin aku tanyakan padamu,” kata Dongwoon, terdengar sedikit ragu. Nicole menoleh padanya. “Kenapa kalian bisa menikah?”

Nicole menggembungkan pipinya dan menerawang sebentar sebelum menjawab. “Orang tua kami menikahkan kami. Awalnya kami sama sekali tidak saling kenal…”

“Tetapi orang tua kalian saling kenal kan?” potong Dongwoon.

“Tidak juga. Mungkin terdengar lucu, tetapi orang tua Key memilihku asal sebagai istri anak mereka.”

“Dan orang tuamu setuju begitu saja?” tanya Dongwoon.

“Ya karena…” Nicole memejamkan matanya selama beberapa saat, tampaknya sedang mencari kata-kata yang cocok. “Karena orang tuaku terlibat banyak hutang dan… uhm, bisa dibilang aku dijual ibuku.”

Dongwoon menajamkan matanya saat melihat Nicole. Entah kenapa dia merasa ada yang disembunyikan oleh gadis itu.

“Apa kau menyukainya?”

Nicole yang sedang menerawangkan sesuatu langsung menoleh. “Hah?”

“Kau suka padanya?” ulang Dongwoon.

Nicole kembali menatap kerumunan murid di bawah yang sedang menikmati waktu istirahat mereka. Dirinya tampak bimbang mendengar pertanyaan Dongwoon barusan. Cowok itu menatap ekspresi Nicole yang tampak ragu untuk menjawab.

“Maaf sudah menanyakan ini padamu. Tidak seharusnya aku menanyakan masalah pribadi…”

“Aku menyukainya,” potong Nicole.

“Apa?” Dongwoon tidak begitu mendengar apa yang dikatakannya barusan karena dia merasa sedikit bersalah telah menanyakan pertanyaan tersebut.

“Aku menyukai Key dan aku tidak menyesali pernikahan ini.” Dongwoon melihat sebutir air mata mengalir ke pipi merah gadis itu. Tampaknya dia sedikit malu terlah mengutarakan perasaannya pada orang lain. “Oh maaf Dongwoon aku menjadi seperti ini. Sebaiknya aku kembali ke kelas.”

Nicole berbalik dan menuju pintu. Setelah memastikan Nicole tidak tampak lagi, Dongwoon merogoh ponselnya dan mencari sebuah nama di phonebooknya. Butuh waktu sedikit lama untuk Dongwoon menunggu nada monoton tersebut sampai akhirnya panggilannya diangkat di seberang.

“Yoboseyo?” seru suara dingin.

“Kibum,” balas Dongwoon.

“Siapa ini?” Suara itu semakin dingin.

“Ini Dongwoon.” Tidak ada respon dari seberang tetapi telepon belum ditutup. “Bisa kita bertemu?”

***

Sore itu, sepulang sekolah Dongwoon langsung menuju hotel yang dimaksud Key. Seorang diri, dia berjalan di lorong mencari kamar nomor 329. Tidak perlu lama mencarinya karena kamar tersebut berada di ujung lorong dengan fasilitas Presidential Suit. Dongwoon mengetuk pintu kayu tebal tersebut dan tidak lama kemudian pintu tersebut dibuka.

“Lama tidak jumpa,” sapa Dongwoon seraya tersenyum.

Key membuka pintu lebih lebar tetapi belum mempersilahkan Dongwoon masuk. “Mau apa kau menemuiku?”

Dongwoon mendorong tubuh Key ke pinggir dan masuk tanpa menunggu dipersilahkan. “Ternyata kau bersembunyi di sini yah?” Dongwoon melihat ke sekeliling kamar mewah tersebut.

“Jangan bersikap seolah kau orang dalam. Cepat katakan apa maksud kedatanganmu kesini!” ujar Key tidak sabar ketika Dongwoon pada akhirnya duduk di sofa.

“Ini soal istrimu.”

“Jadi kau sudah tahu soal hubungan kami?” Key ikut duduk di seberang Dongwoon. “Sedekat itukah kau dengannya?” cibirnya.

“Dia sedang menunggumu di rumah. Kukira kau sudah berubah. Ternyata kau masih kekanak-kanakkan seperti dulu,” canda Dongwoon.

“Jaga mulutmu!”

“Aku tidak tahu masalah kalian apa, tapi pulanglah temui istrimu…” kata Dongwoon. “Jika memang kau mencintainya.”

Key diam selama beberapa saat, menatap kakinya yang telanjang.

“Kenapa kau kembali ke Korea?” tanya Key. “Kenapa kau mendekati Nicole?”

“Kepulanganku ke Korea tidak ada hubungannya dengan Nicole atau apapun,” dusta Dongwoon. Dia mencoba mencari pembicaraan agar Key tidak menanyakan macam-macam lagi. “Jika kau memang benar-benar menyukainya, temui dia sekarang. Jangan sampai membuatnya menangis hanya karena keegoisanmu sendiri.”

Dongwoon bangkit berdiri dan berjalan menuju pintu.

“Kau datang ke sini hanya untuk bilang itu?” tanya Key tidak percaya. “Jangan-jangan Nicole yang menyuruhmu.”

“Dia bahkan tidak tahu kita punya hubungan. Aku hanya tidak tega melihatnya sedih seperti itu.”

Key menarik kerah seragam Dongwoon, membuat cowok di depannya itu menjadi jauh lebih tinggi lagi darinya.

“Apa maksudmu? Kau menyukainya?” gertak Key. Dongwoon hanya tersenyum dan melepaskan kerahnya dari tangan Key dan berjalan pergi.

***

Nicole membuka pintu rumahnya dan senyuman yang selalu menghias wajahnya segera menghilang ketika teringat rumah itu tetap kosong sejak kemarin. Dia menyapa Dubu dengan malas dan langsung melemparkan dirinya ke ranjang di kamarnya. Nicole melihat figura foto yang berdiri di atas meja lampu di sebelah ranjang, berisi fotonya dengan Key saat di Saipan waktu itu.

“Kalau kamu pulang nanti, aku tidak akan memasakkan apapun untukmu!” ujar Nicole pada Key, lebih tepatnya ke foto Key. “Kalau diingat-ingat, rasanya aku belum pernah merasakan pernikahan yang sesungguhya. Kenapa aku bisa terjebak bersamamu?”

Dubu berkaing-kaing di ruang tengah tetapi tidak dipedulikan oleh Nicole.

“Aku… aku… merindukanmu.”

Suara gonggongan Dubu semakin keras, seolah memanggil tuannya. Sedetik kemudian rasanya Nicole mendengar sebuah suara mobil. Hara? Tidak mungkin. Key?

Nicole langsung melesat bangkit dan berlari ke ruang depan untuk melihat siapa yang datang. Dia membuka pintu depan dan melihat mobil yang sangat familiar dan orang yang sangat ingin ditemuinya baru saja keluar dari pintu kemudi.

“Yah! Kenapa kamu kembali!” seru Nicole. “Bukannya kamu sedang kabur? Kenapa? Tidak kuat hidup sendiri di dunia luar? Jangan pasang wajah seperti itu! Kamu tidak tahu kalau aku sangat mengkhawatirkamu?! Seenaknya pergi dan pulang! Kamu kira aku ini siapa? Hanya tamu… hump?!”

Bibir Nicole telah disumpal dengan bibir Key yang langsung memeluk tubuh gadis itu. Hump… Nicole tidak bisa bergerak maupun bersuara. Pelukan Key terlalu kuat dan bibirnya terlalu menekan mulutnya.

“Kau berisik sekali,” bisik Key setelah melepaskan bibirnya. Nicole masih terkena serangan jantung karena ciuman mendadak tadi. “Maafkan aku karena telah bersikap egois.”

Key mengusap lembut kepala Nicole dan mendekapkan kepala gadis itu ke dadanya. “Aku kira kamu marah padaku,” isak Nicole setelah mengumpulkan nyawa. Key tersenyum dan mencium dahi istrinya itu.

Mereka berpelukan selama beberapa menit. Key tidak bisa mengingat kapan terakhir kali dia memeluk Nicole, tetapi rasanya dia sangat merindukan dekapan gadis itu.

“Aku tidak akan meninggalkanmu lagi. Aku janji,” bisik Key lalu mencium bibir Nicole kembali.

Malam itu, Key melarang Nicole masak dan mereka berdua pergi keluar untuk makan malam. Yang membuat Nicole senang adalah Key mengajaknya ke tempat makan sederhana yang biasa dia lihat sebagai tempat kencan teman-teman sekolahnya, bukan restoran asing mewah dengan segala tata cara makan yang menyebalkan. Di tempat itu, mereka berdua tampak lebih sebagai sepasang kekasih. Selesai makan, Key membawa Nicole mengelilingi kota, melihat lampu-lampu malam yang selalu disukai Nicole. Selama perjalanan itu pula, Key terus memegang tangan Nicole seolah tangan itu akan pergi jika dia melepasnya. Mereka berhenti sebentar untuk membeli jajanan di pinggir jalan yang Nicole mau dan memakannya di dalam mobil.

Nicole merasa ini adalah waktu yang pas untuk memberitahu Key soal kehamilan palsunya itu. Dia tidak peduli kalau Key akan marah lagi padanya, yang penting dia harus membeberkannya sendiri sebelum terlambat.

“Key… ada yang ingin aku katakan,” kata Nicole pelan setelah menarik napas panjang.

“Ya?” Key tersenyum sekilas ke gadis di sebelahnya.

“Ini soal kehamilanku.” Nicole menggigit bibirnya, tidak sanggup melanjutkan kata-katanya.

“Kenapa? Apakah sudah ketahuan jenis kelaminnya?” tanya Key.

“BUKAN!!!” seru Nicole langsung, menatap Key yang langsung terbengong melihat sikap Nicole yang mendadak berubah. “Sebenarnya…”

…Hello, hello, nareum daero yongil naesseoyo…

Suara ponsel Key mengagetkan mereka berdua.Key meringis dan mengambil ponselnya yang menyala di dashboard. Dahinya mengkerut melihat nama di layarnya. Nicole menghela napas, antara kesal sekaligus lega.

“Shin ahjussi?” ujarnya. “Yoboseyo?—APA?!”

Nicole langsung menoleh ketika Key berteriak. Bibirnya membentuk sebuah kalimat tanpa bersuara. Apa yang terjadi? Key mematikan ponselnya dan langsung menggas mobil.

“Apa yang terjadi?” tanya Nicole khawatir.

“Abeoji masuk rumah sakit,” jawab Key dan menngas mobil sampai kecepatan 100 km/jam.

Key dan Nicole tiba di rumah sakit nomor satu di Seoul lima belas menit kemudian. Key langsung menghambur masuk disusul Nicole yang berlari di belakangnya. Mereka berlari sepanjang lorong dan berhenti di salah satu kamar lorong VIP. Key mendorong pintu itu dan melihat ayahnya terbaring di ranjang putih tinggi dikelilingi selang, alat pembantu detak jantung, dan segala alat medis lainnya. Ibu Key, kakak kembarnya, Jeebum, Mr.Shin, sekretaris pribadi ayah Key, dan beberapa pelayan menunggunya di sekeliling ranjang.

“Apa yang terjadi pada abeoji?” tanya Key perlahan,melihat ayahnya terkapar tidak berdaya.

“Beliau terlalu kelelahan karena mengurus perusahaan, Tuan Muda,” kata Mr.Shin, pria yang sudah paruh baya itu.

Key menolehkan kepalanya ke Nicole yang berdiri di belakangnya.

“Aku akan menginap di sini. Kau pulanglah, Nicole,” kata Key.

Nicole menatap mata Key dalam. Dia belum pernah melihat cowok itu sesedih ini sebelumnya. Tidak mau berdebat dengannya, Nicole menuruti perkataan Key dan diantarkan pulang oleh beberapa pelayan.

***

Mir sedang makan malam seorang diri di ruang makannya yang sebesar aula sekolah, hanya ditemani beberapa pelayan wanita yang berdiri berderet di kanan kirinya. Salah seorang pria masuk dan menemui Mir, menyodorkan sebuah berkas map.

“Ini data yang Anda minta, Tuan Muda,” kata pria itu seraya membungkuk.

Mir mengeluarkan berkas dari map tersebut. Ada beberapa lembar kertas dan beberapa foto seorang gadis.

“Nana-ssi adalah teman satu sekolah Tuan Muda Kibum di Jepang dan sedang bekerja sebagai model cadangan di A-Star Entertainment. Tampaknya dia berusaha mendekati Tuan Muda Kibum untuk memudahkan populeritasnya,” jelas pria tersebut sementara Mir melihat foto-foto jepretan tersebut.

“Latar belakang keluarganya?”

“Ayahnya telah lama meninggal dan ibunya bekerja sebagai pelayan restoran. Dia mendapat beasiswa dari sekolahnya untuk bersekolah selama tiga bulan di Jepang. Nilai-nilainya juga cemerlang.”

“Jadi dia bekerja sebagai model karena keuangan keluarganya ya?”

“Benar, Tuan Muda.”

Mir tersenyum melihat salah satu foto gadis berambut panjang pirang di tangannya. “Heem… Nana-ssi ya?”

***

Nicole menggendong tas ranselnya dan berjalan di halaman sekolah dengan malas. Key benar-benar tidak pulang semalam, padahal dia berharap Key bisa tidur di kamar mereka kembali setelah hari-hari yang tidak mengeenakkan bagi mereka kemarin-kemarin. Apa yang baru saja kupikirkan?! Nicole menggeleng kepalanya keras-keras. Ayahnya sedang sakit, sudah tugasnya menjaganya.

“Nicole.”

Nicole mengangkat kepalanya dan melihat Mir bersender di depan pintu masuk sekolah. Sorot mata dan ekspresinya selalu menyebalkan dan menyeramkan.

“Hai,” sapa Nicole.

“Ikut aku!” Mir menarik tangan Nicole kembali dan menyeretnya ke dalam mobilnya.

“Yah! Lepaskan aku!” seru Nicole kesakitan karena Mir terlalu keras menggenggam pergelangan tangannya.

Mir tidak mempedulikan Nicole dan mendorong tubuh gadis itu ke dalam mobil. Setelah itu dia langsung masuk ke kursi kemudi dan membawa mobilnya keluar dari sekolah. Tanpa disadari mereka, dari jendela kelas Nana melihat kedua orang tersebut pergi.

“Yah! Kamu mau menculikku?!” teriak Nicole.

“Diamlah! Kita ke rumah sakit sekarang juga!” balas Mir.

***

Mir tertawa sejadi-jadinya melihat kertas laporan kehamilan di tangannya. Kehamilan negatif. Tangannya memegang perutnya kesakitan. Sementara itu Nicole yang duduk di sebelahnya mengerucutkan bibirnya.

“Jadi kau membohonginya kalau kau hamil? Omo, kau membuatku shock saja, Cori,” kata Mir.

“Kami bahkan belum pernah melakukannya, bagaimana bisa aku hamil. Key menyangka kami sudah pernah melakukannya.” Nicole menggigit bibirnya.

“Ini benar-benar konyol!” Mir masih tertawa dan menyerahkan kertas laporan tersebut ke Nicole. “Nih!”

“Jangan beritahu dia dulu. Biar aku saja yang bicara langsung padanya,” kata Nicole.

“Baik, baik. Itu urusanmu. Sekarang kita kembali ke sekolah,” ujar Mir.

“Apa? Kita sudah bolos jam pertama dan kedua. Bagaimana bisa kita kembali ke sekolah?”

“Sudahlah, nggak usah banyak bicara. Ngomong-ngomong kau lihat ekspresi dokter tadi? Dia melihat kita yang berseragam sekolah datang ke ruang kehamilan, HAHAHAHA!!!”

***

Nicole menatap laporan tes kehamilan itu di mejanya. Negatif. Tentu saja, dia sama sekali tidak mengharapkan menjadi positif. Yang ada di pikirannya sekarang, kapan dia punya kesempatan untuk jujur ke Key. Rasanya jarak dirinya dengan Key semakin hari semakin jauh.

“Nicole !” panggil Hara.

Nicole buru-buru menyembunyikan laporan tes kehamilan tersebut di bawah kolong saat Hara menghampirinya dengan wajah cerianya seperti biasa.

“Sini deh! Katanya Jonghyun sudah mulai baikan dengan Gyuri unnie.” Hara menggandeng lengan Nicole yang mau tidak mau bangkit dari kursinya.

Nana menatap kepergian Nicole dan Hara dari bangkunya. Setelah memastikan keadaan aman, cewek itu langsung mendatangi meja Nicole dan menarik kertas dari kolongnya. Kertas tersebut dibacanya dengan cepat.

Nama: Nicole Jung
Umur: 19 tahun
Hasil Tes: Kehamilan Negatif

Nana tidak percaya dengan yang dibacanya barusan. Tetapi sedetik kemudian wajahnya langsung berubah menjadi senyuman.

“Skakmat, Nicole-ssi.”

TO BE CONTINUED

Tagged , , , , , , , , , , , , , , ,

83 thoughts on “[FF] Wedding Dress – CHAPTER 11

  1. first ..semoga aku pertama !! #abaikan
    what the hell, nyesek bgt liat tbc nya .. nana tau nicole hamil boongan?! S*it bgt daaaaaaaaaaahhhhhhhh terus nanti dia bakalan bocorin ke key .. omo!!!!

    dongwoonkey jgn berantem napah, eh itu si dongwoon suka beneran ama nicole ?!! o.O

    nice part, tapi rada kependekan #digampar

  2. EunKey says:

    nana eon jangan ganggu hubungan keycole !!*lemparkursi*
    semoga key maapin cori eon..

  3. Kyaaa… Akhir’a adegan so sweet’a KeyCole keluar >3_>

  4. KeyColeForever says:

    Kyaaa akhirnya Nicole ngaku juga klo dia suka sama Key :”), seharusnya ungkapin sama Key bukan sama Dongwoon.

    chapter ini bikin aku senyum2 sendiri ngeliat KeyCole mesra bgt >__<
    dan itu sih Nana udh tau klo Nicole ga Hamil kan, seneng bgt kyknya =="
    semoga Nicole bisa secepatnya jujur ke Key klo dia ga hamil,

    thanks for update ^^

  5. _sweetray says:

    sebelumnya aku mau teriak dulu ahhhhh…. ASIK ASIK NICOLE SUKA KEY!!! DIA SUKA KEY!!! HUWAAA SEANDAINYA KEY DENGER HUUAAA!!!
    buset banget dah tuh si key. kabur dr rumah tp tetep aja nginap di hotel yg fasilitasnya presidential suit O.O jinwoon…… kamu ngerencanain apa buat keycole? jahat banget sih! semoga aja rencana kalian nanti gagal! kak mikiiiiii demi apapun aku suka tokoh mir disini!!! entah kenapa aku yakin kalo mir bakal bantuin hubungan key sm cole supaya tetap langgeng. dia pasti ngerencanain sesuatu buat nana en jinwoon. dan yampuuuun suka deh pas baca kalo si mir ketawa2 ngeliat hasil tes kehamilannya cole huahahahaha. oya selamat yah buat jongri yang udah baikan lagi 🙂 kekekek! dan…. OH!!! sumpah demi apa nana itu nyebelin banget aaaaaaah!!! pengen tau ajaaaa urusan nicole!!! malah dia sampe tau lagi kalo nicole gak hamil! ihhhh!!! ampun deh kaaaaak nunggu updatean lagi nihhhh. ayo cepet diupdate yah kak! sms aku lagi kalo udah dipost, oke? GANBATTE!! <— bener gak? wkwkwk.____.

  6. Gina says:

    Hahh ! hah !! HAAHHH !!
    shock !! bagian kiss nyaa , ! bkin sesek napas ! akhirnya . . key . . oh , omo . . kyaaa >.< !!

    ngakak pas kta2nya mir pas di rs ! Hahah , 2 org berseragam datang ke rs untuk cek kehamilan . . hahah

    huah , kok musti TBC sih ! berharap nana ga macem2 ama cole . . ! Mir psti , ah . . dongwoon juga bakal melindungi cole ! Fighting !

    Nana bkannya jdi ska ama mireu ya ?? Hohohoh can't wait !

    Kak miki ! fightingg ! ^^

  7. Park Min Mi says:

    kenapa harus nana sih yg ngeliat itu….
    sebel deh….ditunggu lanjutannya…

  8. rhaeFISHY 이동해 says:

    Mir! Ayo cegah usaha jinwoon sama nana buat hancurin hubungan keycole!
    Dongwoon baik, tpi knapa dy bisa ada masalah sama key sih?
    Kisseu kisseu yey! ‎\(´▽`)/
    Keycole ciuman muah muah :*
    Aaa itu ayah key masuk rumah sakit T_T
    Eh itu mir, infonya cepet banget dy dapat ya iya lah orang kaya ><
    Mir bawa Nicole ke dokter buat mastiin kehamilannya XDD ngakak!!
    Ah itu hasil testnya? Aaa tidak!! NICOLE C-E-R-O-B-O-H BANGET T______T
    Aaa kan jadi inget endingnya T_T galau lagi deh tapi engga ah akhirnya kan ‎\(´▽`)/

  9. nickifatima says:

    eonnieeeee key nya jangan jadi marah dong sama nicoleeee, ngga tega aku kalo si nicole diomel omelin, apalagi bayangin mereke bakal cerai nantiiii

  10. Hayyyyaaaatiiii says:

    Akhirnya.. ngaku juga nicole klo dia suka sma key wlau di dpn dongwoon bkn key. Arghh, so sweet bgt yg pas key kmbali lagi ke rmh mreka dating :’) Huahaha.. Tapi… tapi… tapi… kenapa tiap kali nicole mau jujur tentang kehamilannya pasti gagal trs. Arggggh 😦 Huaa, nicole kenapa bise teleddor ninggalin hasil tes nya? Grr, si Nana nih MENYEBALKAN!!!! Oh Tuhan, jgn smpe hasil tes itu jatuh ke tangan Key.. Amin 🙂

  11. cla95 says:

    kak check for spam dong, komenku masuk ga? Y.Y

  12. renywahyusari says:

    waaaahhhh,,, si nana pst pny rencana aneh2 dah nie,, TT
    bnran bkalan cerita’a key ma nicole itu cerai :((
    ga rela,. bnr2 ga rela :((
    jgn,,,,, jgn cerai,,
    cpt publish’a FF’a y miki 🙂
    udah penasaran ama ending’a nie

  13. ocha says:

    Aaaaa
    Geregetan sama endingnyaa
    Nana tau Nicole boong
    TIDAAAK
    Kayaknya yang bisa diharepin nolong kelangsungan KeyCole cuma Mir nih
    Mudah-mudahan Mir cepat bertindak deh
    Trus ntar Dongwoon beneran bakal dijodohin sama Cole?
    Masa Dongwoon tega -___-
    Lanjut onn >.<

  14. Hello Kitty says:

    Akhirnya Nicole gak jadi bilang sama Key klo dia itu gak hamil, nanti reaksinya Key kaya apa ya? padahal Dongwoon,Mir,sama Nana udah tau klo Nicole gak beneran hamil.Di tungguloh kelanjutanya semoga gak lama-lama.

  15. ninamaliaa says:

    akhirnyaa dipost jugaa :))

    part ini bener2 romentis dehh .
    gag nyangka klo Key bisa seromantis itu sma Nicole
    gag nyangka juga klo nicole bkalan jujur soal perasaannya pada Key, tpi kog jujurnya sma Dongwoon sih??
    seharusnya sma Key dong -.-

    gaswaaat bener yah, kog jadi nana sih yg ngambil kertas hasil cek kehamilan itu.
    bisa2 runyam lagi nih hubngan Key sma nicole!!!!
    gara2 Mir nih yg ngajakin nicole buat periksa kehamilan trus Hara juga main tarik2 tngan Nicole ajaa jadi ketahuan nana kan klo sebenarnya nicole cuman hamil bohongan 😦

    ternyata Key udh tau yah klo Dongwoon itu teman semasa kecilnya duluu, kyaaa aku kira blm tau :p
    tpi kog Minho gag ada ya dipart ini??
    kangeenn oppa Minhooo :O

    next chapter jgn lma2 yaa author ^_^

  16. cla95 says:

    tarik nafas hembuskan semoga yang ini gak gagal! Yaaaaaaaayyyy! Key sama Nicole baikaaaan. Sweet moment yang ditunggu2! Wait! Mereka belum ngapa ngapain, trs Key kenapa ngira udah pernah?! Waaah perlu dijelaskan part itu kak/PLAAAAAK! waaah pas adegan jinwoon ama nana itu aku kira mereka ada dibilik kamar mandi terus Mir ngikutin mereka *aku lupa scene mereka pas WD 10* JINWOON! kamu kenapa jadi busuk????… Jinwoon…jinwoon…. Y . Y .
    Waaaah aku suka banget ama karakter Mir, setelah berkangen kangen sama karakter dia di awal ternyata kakak bikin karakter dia kocak dan bikin cerita makin seru aja. Aku ngebayangin tampang dokter dan ngotot plus sengaknya dia pas Nicole diperiksa hahhahha. Seru banget fanfic ini kak. Ini yang bikin aku jadiin kaakak panutan nulis aku, soalnya penggambaran yang kakak bikin dalam cerita itu terasa jelas banget, kayak kita lagi nonton serial serial tv, pengen banget bisa nulis jelas dan rapi juga hehe. Oh iyaaa Dongwoon keren abis yah disini, dia tuh kayak second man gtu yah ntar? Aaah suka banget ama karakter dia nih kak. Ah mana nana busuk banget lagi tau aja Nicole nyembunyiin sesuatu diambil pula kertas itunya, Nicole bego lagi ditaro gahati hati …. Nasib keycole gimana?? Walaupun tau bakal cerai tapi kan tetep ngarep gacerai hehe. Semngat yaaah kak nulisnyaaa!

  17. VayTeuKey says:

    OMG . . . Nana nemuin hasil tes kehamilan Nicole? Plissss deeehhh . . . mereka baru baikan jangan sampai Nana bocorin tuh rahasia sama Key sebelum Nicole langsung yang ngomong. keadaan Key kan lagi gak baik. ayahnya lagi sakitttt. ayolah Mir . . . dongwoon . . . bantu KeyCole selamat dari jebakan Nana N Jinwoon yaaaaaa! #puppyeyes ^_^

    Next part jangan lama2 ya chingu. rencananya mau ampe part berapa? DAEBAK! FIGHTING!

  18. mybabyLionOnew says:

    udh ad lg lanjutnnya…
    dubu… nm anjing nicole kan ya… kkkkk *lirik onyu* hahaha
    udh ikutn tegang nunggu reaksi key stlh dgr kejujuran cole tp.. aaahhhhh bisa g bunyi telponnya dskip? kkkk gemes saya.. gagal mulu.. hohoho
    dongwoon baik deh ya…
    hmm mir itu lega cole g hamil, sneng ap gmn sih? hihihi
    aish nana.. pngen gulung2in dia..
    makin seruuu.. mkin pnsrn gmna reaksi key ntr klo tau cole boong..

  19. winna e.p says:

    asyikkk!!
    Nicole ngaku klu dia suka ama Key
    Tapi tunggu ..
    Jadi ceritanya KeyCole blum pernah begituan??
    kirain ?
    Jadi ingat ff sblumnya (Little bride ya kan?)
    hahaha

    Mir please jagain Nicori
    Min sama Jaejin mudah”an nongol lagi..
    Ya ampun Key kasihan bgt yah
    udh di boongin Nicole
    papanya sakit..
    😥

  20. oktaphan says:

    Euuuuuh. . Gregetan. Nicole unnie bsa ceroboh seperti itu sih? Itu pastiny kan bsa d manfaatin sma nana. Ayolah mir. Gagalkan rencana nana-jinwoon. Karena cma kmu kunciny. Dongwoon-key masih bermasalah aj tuh? Heran. Key jg msh kekanak”an bgd.
    Hha. . Key bgaimna km bsa g tw/g inget klo km blm pernh begituan sma nicole unnie?

  21. Mic99 says:

    wwaaaaaaaaaaaah di chapter yg ini kren bgt KeyCole ny hhaha

    -_- tp di chap ini jjong ny ngk muncul 😥 , cmn nama ny aja yg kluar
    di tnggu ni jongri moment ny hhehe 😀

    trus rsa ny pngn bgt ak gbukin tuh si nana :)hhihi

    , o iy mir bntuin KeyCole ny donk ^^
    n dongwoon pleas bntu jg,, klo bsa bujuk papa mu bwt batalin prnikahan kmu dgn nicole

    admin cpet y,
    update chap slnjut ny ,pnasaraan bgt>.<
    100000000 thums for u #lebay hhehe

  22. lachita says:

    huah gawat nenek lampir baca ! jgn blg dia mau ngadu domba keycole -_-
    kasian couple itu dilanda musibah lg.
    tp aku suka part mereka lg jalan2 dan…….kisseunya key #plak
    ah andaikan tiap hr akur begitu bang *pokekey
    dan entah kenapa aku suka karakter Mireu di chapter ini eonni !
    kesannya dia manusiawi bgt gitu.
    cocok bgt buat aku yg lg tergila2 sama dia -_________-
    next chapter jgn lama2 ya eonni ^^
    good luck 😀

  23. nabila_sindami (@nsindami) says:

    KYAAAAA~~~~~~ a KISS! akhirnya setelah sekian lama 😀
    tapi kasihan key, baru juga baikan sm nicole eh papanya sakit T.T
    MORE keycole romance dong, kasian couple yg satu ini kena cobaan terus :p

    Aku makin suka deh sm rolenya Mir, guardian angel nya nicole :* luv it

    gak sabar nungguin next chapternyaaaaaaaa, pengen tau kelanjutan cerita Hamil Boonganya nicole, kira2 key bakal marah gak ya?? mana papa nya lg sakit pula -___-”
    Love it eonni ^^

  24. laras says:

    waaah ,
    mir rencana buat sesuatu kah ?
    tapi kayanya dia suka sama nana yaa .
    ya ampun nicori kenapa ceroboh sekali , harusnya hasil tesnya jgn ditaro di bwah meja . Jadi ketawan sama nana .
    nana ya ampun dirimu jahat sekali sii .
    jadi baik dikit kenapa .
    ga kapok2 pgn misahin key sama nicole .
    Eh tapi katanya akhirnya keyCole mau cere . Jgn2 gara2 tes kehamilah itu lagi .
    update update update yaa^^

  25. DeviLee says:

    makin seruuu ~
    haduh greget nih sama nana, bikin rusuh aja ! bangMir suruh selesein aja tuh dia :p
    tp akhirnya key sama cole baikan jg~ eh btw adegan romantis2nya ditambahin lg ya author, kkk~

  26. shin hyun-rim says:

    kyaaaaa….. nicole suka key ..akhirnya dia ngaku ke dongwoon *TEPUK TANGAN*
    key ,,bnr2 kyak anak kecil masa kabur ke hotel ,,mana fasilitas nya tetep ,,super wow,,,

    DONGWOON .. thank baby ,,udah bkn keycole baikan ..
    omooo,, keycole ciuman ,, #asyikkkkk
    key bego jg ternyata ,,masa dia ngak tau udh pernh begituan ap blm sama nicole ,,nicole blg hml dia percaya ,,
    akhirnya part ini keycole smpt bhgia ,,wlupun cm sbntar ,,
    bapak key skit ,,?? apa ini ada hubungan sama bpak nya dongwoon ?? PENASARAN …

    mireu lucu ,,pas hsl tes nicole negatif dia mlah ketawa ,,kyaknya dia bkal nolongin nicole dari jinun sama nana ..
    berarti udh 2 org yg tau nicole ngak hamil ..
    hayo ..cole cptn jujur sama key ..ntar keburu diblg nana ,,mana dia udh tau lg ,,

    next chap..

  27. choi mida says:

    wah ? key sama nicolenya bakal cerai ya ?
    mudah*an bisa nyatu lagi 🙂
    semoga renacna nana sama jinwoon ga berhasil .
    ditunggu kelanjutannya author 🙂

  28. izzz says:

    Huaaaaa T.T chap 11 ny gg d.protct yaaaa
    ˚˚°º(*)(*)τhαñk<3ϔσù(*)(*)º°˚˚ so much onnie.. Onnie tolong bls e-mail nya yaaa.. ^^ jeongmal gamsahamnida..
    About story : yaa ampunn nana uda tauuu,,nicole cptn hamil benerannnn yah *aminnn*..
    Ehmm kyk.a nxt chap mkin rumit *tentu.a rame^^*,mogha aja keycole bsa hadapi smua.a dan jgn terlarut..
    Jjang onnie nxt chap..daebak ff suka bgt dahhh..

  29. adelia says:

    dr tadi komen gagal trus!!!!
    smoga komen yg ini masuk.
    nicole cepetan blg k key klo km g hamil, jgn smpe nana yg bilang!!!
    hwaaa!! kangen moment keycole.
    author,,, banyakin lagi dong moment keycoleny XD
    dtunggu part slanjutny..
    hwaiting!!!!

  30. Mir ada-ada aja deh, nggak bisa bayangin dia kalo ketawa ngakak kak hehehe XD pasti imut banget nggak bakal keliatan wajah seram nya hehehe
    duh pasti nana nih yang mau macem-macem ke keycole, duuuh!!! mir basmi si nana doong, geraah nih lihat nana pede banget bilang bakal bikin key nyukain dia
    tapi lega banget pas nicole bilang dia suka sama key, huaaaaa \(^o^)/ rasanya seneng banget hiaahahahahahaha
    yah aku kira keycole sudah itu -_- eh taunya belum, padahal di chapter terakhirnya little bride key bilang mau beli sesuatu buat malam pertamanya mereka ke minho -.- hahaha *ngarep lagi deh –“*
    yeeey, gyuri sama jjong baikan lagi!!!! yeyeyeyeye gimana ceritanya si jjong bisa naklukin yeoshin ya? beri tau dong kaak hehehehe
    ditunggu part selanjutnya ya kaak, hwaittiiiing kak miki!!!!

  31. Kim Hyera says:

    huaaaaa…ketinggalan bacanya nih..
    duuuhhhhh..makin rumit aja konfliknya.. kenapa Nicole belum ngasi tau ke key kalo dia gak hamil?? Trus juga si Nana jahat banget sih..
    Rencana apa lagi yang bakal dia buat ma jinwoon??!!!!!
    Duh pokoknya chapter selanjutnya bener-bener aku tunggu..penasaraan bener deh……gregetaaaannnn!!!!

    Author aku tunggu lho chapter 12 nya 😀
    FIGHTING YA!! 😀

  32. Cloud_Lockey says:

    Waaaa!!!
    3 huruf bkin nyesek : T-B-C

    Nana nmuin krtas itu?
    NO!! Andweyo!!
    Key bsa mrah klo tw. Pdahal KeyCole bru baikan, msa mw mrahan lgi..
    Author~ jgan bkin Cola unnie sngsara.. 😦

    btw, A-Star? Itu nma klasku loh thor~ kekeke.. 😀

    D tnggu next chap..

  33. kikyesung says:

    Waw keren… ska bgt liat moment keycole nya pas key pulang…Nana sumpah y bkin kesel… Next chaptee di tunggu Onnie.. 🙂

  34. Grace_ShiningMelody says:

    KYAAAAAA~ Cole bilang kalo dia suka Keyyyyyyyyyy~! Sukaaa banget adegan waktu Key pulaang, co cweet :D. Eonni, agak bingung nih, Key belom pernah ngelakuin itu sama Nicole? Tapi kok Key kira dia udah pernah ngelakuin? Bukannya pas ending Little Bride mereka ngelakuin kan? Kok Key percaya aja waktu Cole bilang kalo dia hamil? Apa mau dibikin adegan NC pas ending-nya? Huahahahaha, kutunggu dengan senang hati *pervert* XD. Jinwoon jahat banget dah! Sok-sok pake Plan B segala,kkk~ Kenapa Nana harus tau kalo Cole hamil boongan?!?! Ntar gimana kalo Key tau Cole ga hamil beneran dari Nana? Hancur sudah dunia -_- #plak. JongRi juga akhirnya baikaaaaan asiiiik, hahahah. Next chapter ditunggu eonni~ Jangan lama-lama, ceritanya bikin gereget banget lagi, moga-moga April ff ini selesai yah , fighting 😉

  35. ONJOKETAEHO says:

    wow!!!!
    daebakkk!!!!!
    lanjut yukkk..masih berharap hub keycole baek2 aja..
    klo perlu nicolex skalian hamil biar g’ repot bo’ongin org2 mulu…
    hehehe….

  36. _Minimute says:

    Wedding dress chapter 11 >.< Keycole kalau akur2 aja senang banget liatnya. So sweet ngets 🙂 gimana ya respon key kalau dengar nicole nggak hamil? Trus dongwoon-key knp hubungannya kayak orang asing? Padahal waktu kecil mereka sahabatan kan? Update chapter 12 soon ya kak

  37. MsLeeChangKi says:

    ditunggu lanjutannya eon, please update soon^^ Apa reaksi key nanti kalo tau nicole pura-pura hamil ya? masa keycole marahan lagi?? Update ya eon… jangan lama-lama^^

  38. naomi says:

    gue kira si cole udah lakuin haha~
    iya ih, si key mah dodol amat
    #plak# padahal kan belom ber-NC-an hahah~
    Idih, si nana kek epil *evil* aja deh, hush hush *tendangnana*
    wakakakak~ gueee sukaaa, ga di protect lagi hahakakakka..
    Thor, kalo next part di protect, kirimi ke ayeee dong PW nyaa.. Hhaha gomawo ^^

  39. naomi says:

    gue kira si cole udah lakuin haha~
    iya ih, si key mah dodol amat
    #plak# padahal kan belom ber-NC-an hahah~
    Idih, si nana kek epil *evil* aja deh, hush hush *tendangnana*
    wakakakak~ gueee sukaaa, ga di protect lagi hahakakakka..
    Thor, kalo next part di protect, kirimi ke ayeee dong PW nyaa..

  40. vee_hara says:

    Lagi2 aku baca+komennya udah telat bgt. Mianhae miki..
    Part ini bikin aku senyum2 sendiri, KeyCole so sweet bgt deh, ada adegan kissingnya lagi.. Makin demen bacanya.. Dongwoon beneran suka ya sama Nicole? Jgn sampe, kasian dia ntar.. Jinwoon minta ditonjok bgt ya, planB apaan? Niat bgt misahin mereka.. Nana lg tau aja nicole nyembunyiin hal penting, si mir ngawasin dia kan mik? *berharap iya, trus dia gagalin rencana nana.. Kebayang bgt mereka d rumah sakit, kocak.. Karakter Mir berubah drastis.. MinRa nya gak nongol ya? Pdhl pengen baca lanjutan mereka yg di apartemen si kodok.. Sekian dulu utk part ini, fighting miki!!

  41. tyacassie says:

    daebak, chap ini ada adegan kissu yang tidak terduga. penasaran banget ama kelanjutan ceritanya ditunggu next publish.

  42. ryzella03 says:

    yeaaay ga diprotect hha makasi thor :DD

    aduh itu nana nyebelin loh beneran aisssssssss ngemesin guondokan -___-
    mir nya ih ngemesin juga hahhah
    nicole-ssi cepatlah kasih tau key , biar cepet kelar hhaha
    ditunggu part lanjutannya thor 😀 kekek fighting !

  43. Adha says:

    aaaa akhirnya Key pulang juga, adegan key pulang romantis banget…
    sayangnya ayah key pake sakit jadinya key gk pulang lagi,,,
    hallaah itu Mi seenaknya sendiri deh narik2 nicole sampe dibawa ke dokter cuma buat buktiin kehamilan nicole,, pake ketawa lagi wktu tw nicole cuma boong…

    Laaahh tapi kenapa nana pake nemuin hasil test nya nicole segla, pasti niat jahat tu orang. ntar pasti dia bakal ngadu nicole sama key deh biar mereka berantem..
    ahh tu jangkung lampir emang jahat…

  44. aaa telat bgt bacanya *lagi” –“*

    ketahuan nana *filling ga enak -.-“* kenapa jg nana pke nemuin segala si aaaaaaaaaaaaa

  45. damara says:

    Kakaaaaakkk !!!
    Ini chapter yg paling bunga sukaa! Asli suka banget! Disamping karakter bberapa tokohnya yg oke, kaya Mir and Dongwoon, disini ada Keycole moment. Oh god, I misssss it sooooo muccchhh! Bunga suka Keycole’s kisseu-nya, huwaaaaa sweeeeettttt XD
    Dongwoon keren, Mireu kocak, dan Nana masih aja jahat! Huh…pengen dicakar dia itu.
    Keep fighting kak!

  46. minho-lic says:

    Akhirnyaaa Nicole mengakui kalo dia suka sama Key! Kemajuan besar!
    Tapi tapi, kenapa pada akhirnya dia nggak bisa ngaku jugaaa?!
    Sebel banget kalo jadinya Nana yang justru ngebocorin dan nyalah-nyalahin Nicole! Jahat banget si Nana ituuu!
    NicKey-nya so sweet author. Bagus ><

    Mir Mir Mir! Kayaknya bisa ngefans tokoh Mir di sini. Ayo Mir, bantuin NicKey!!

  47. brigith says:

    uwaaaaa…unnieeeee!!!
    demi apapun seneng bgt pas liat chapter 11 dah di update..*lagi iseng2 mampir
    seneng nicole udh ngaku cinta sm key,tp harusnya di depan orangnya dong!
    dongwoon bakaln mundur dri perintah ayahnya kan???iyakan???
    aahhh..mir jd baik ya skg,seneng dh^^demi apapun ngakak jg pas bca si mir ngakak,tp aku jg ikt ngebayangin ekspresi dokternya pas liat mrk br2 masuk ruang kehamilan,wkw!!!
    aaah..
    yah..daddy-nya key sakit??key jd jrg ktmu cole lg dong!!!
    whaaaaaaaat,,,,omo!!!
    si nana nemuin surat ketrangan khamilanx cole???
    god..
    sumpah pasti di otak dy udh ada byk rencana jahat yg berkelabat!!!
    ah,si cole ceroboh jg sih-_-
    unnieeeee,ini bakalan smpe brp episode???nti klo ini udh abs lgsg lanjut ke WD Special atw break dlu,unn???

  48. MinHyo says:

    Dapet banget feeling’ny~
    K.E.R.E.N (~^,^)~

  49. praviana최 says:

    key kamu sembarangan nyium nyium nichole-_- aku jeles tauuuuuu. hahaha please bgt nana jd orang tuh jgn kepo dong mau tau bgt urusan.orang lain ckck. i love you kim kibum:***

  50. akh~ sesak nafas baca ini >,< jadi mau juga #plak :p
    hm~ aku sampe bikin khayalan sendiri lanjutannya bkal gmana XD
    ampun~ plisss~ jgn smpe cerai ya Key!
    awas kalau ternyata cerai c Cole malah hamil beneran, nyesel lho XP
    *kembali berimajinasi~~ *_* haha

  51. mrsminwoo says:

    mir ternyata baik ya :3
    Aigooo, gimana itu nicole? Ntar nana pasti blng ke key, trs key marah krn kenapa nicole ga blng dari dulu. Trs terancam cerai trs key kepincut sama nana. Andwae! Ga boleh!

    Lanjut eonnie. Can’t wait
    update soon

  52. verrakim_ says:

    Omo!
    nana tau hasil tes nicole negatif.
    Gawat nih.
    Pasti ntr dia kasih tau ke key.
    Aduuuhh.
    Semoga keycole nggk bertengkar lagi.

  53. Mrs. Yang says:

    *ngebayangin di kiss key kayknya asik u,u*

    Si dongwoon baik banget, padahal dia kan demen ama Nicole XD

    Aigoo.. Tuan besar Mir.. Gampang banget dapat informasinya..

    Eh itu dokternya pasti mikir Mir ama Nicole itu couple.. XD

    Nana kasian.. Kayaknya dia bakal cocok ama Mir u,u

  54. ucil says:

    nicole dbkin hamil donk, jebal..
    yah, bru jg key plng, dah hruz nmenin abeoji.a di rs..
    nana dbkin jdian ama jinwoon aja deh, 😉
    kok gda scene minra?

  55. cnvly says:

    hadeh nicole ceroboh amat-________-

  56. cho minji says:

    yaah ketahuan sama nana-__-
    nasib nicole jelek amat sih, dia pasti ngasi tau key deh.
    terus keycole gimana nanti? cerai? jangan yah….

  57. TyWonna says:

    Mir…kasian aku ma dy,,
    cinta bertepuk sbelah tangan,,slalu ngebela nicole pdahal uda tw nicole istri key

    ah…key…romantisss XD
    author brhasil buat aku nyengir kuda baca keycole part XD

    waduh…nana tau nih…gmana d0nk ???
    Moga key gak marah deh…

  58. cha says:

    paraaaaah deh…
    nana pasti mau ngadu deh ke key soal hamilnya nicole.
    ckckck
    g tega baca lanjutannya, tapi penasaran jugaaaaa…
    jangan lama-lama yah lanjutannya…
    hehe *g sabar.com* ^-^

  59. sarah ovel says:

    waaaaaaaaaaa astaga… nana jahat bgtttt kesel liatnya. tp seneng liat key sm cole udah baikan haha. d tunggu yah next chapternya 🙂

  60. cangmyeon says:

    uwaaaaaa~ bener2 nana menyebalkan untung ada si mir hahahhaaa dongwoon oppa baik deh. 😀

  61. hyukbumnik says:

    idih apaan banget nicole knp kamu ceroboh sayang itu c nana haduh haduh
    masih penasaran ada apa di dalem part 10 0.0
    huhu key kamu jgn marah ama cole yaaaaah

  62. Wuaaahhhhh~~~
    Itu itu itu itu pas bagian Dongwoon nyuruh Key pulang…
    Key ga bisa berkutik lagi,,, wkwkwwk..
    Kata” Dongwoon emang nusuk n dalem bgd..
    Klo kau memang mencintainya..
    ga bisa nolak lah si Key nya..
    hihihi

    trus itu pas bagian Key lngsung nyosor nyium Nicole…
    so sweet bgd n romantis bgd..
    Nicole bruntung bgd dapat suami kek Key wlaupun yah agak kekanak-kanakan tpi Key nya ga nyembunyiin perasaannya >.<

    Yaaaahhh..
    Ayah Key msuk rmh sakit.. cepat sembuh yaaa..
    biar Key bs sama" lagi ma Nicole XD

    nyahahahahhahaa
    MIR kocak bgd.. lngsung ngetes kebenaran kehamilan Nicole.. wakakakk

    aduuhh gawat, Nana udh tau Nicole ga hamil..
    gmna ini ??
    jgn" ntar keburu Nana yg duluan ksih tau ke Key klo Nicole ga hamil sblm Nicole yg kasih tau duluan ??
    aduhh bener" gawat….

    ga sabar nih nunggu lanjutannya..
    Author hwating yaaa 🙂

  63. keyyg says:

    Dang! Baru sempet baca ;____;
    Cori kenapa ceroboh bgt seeeh??
    Dan kapan Nicole bakal bener2 *cough* hamil? Kkk~
    I hope on the next chapter ya miki ssi :))

  64. Fa says:

    Lama gak mampir mikiiiii….
    Ya key langsung nyamber ih!
    Mir? Apa yg ada di otakmu?
    Ah…nana, keras bgt usaha nya…
    Keren miki..

  65. plainsha says:

    long time since i write, but i’m very busy from work..
    your story as usual very addictive!
    i wish i had the talent like u 🙂
    u are soooo good! do i have to say this again and again?
    i bet u heard this from others too 🙂
    keep writing!

  66. Aduh…
    Nana ma jinwoon tu kurang kerjaan bgt!
    Entah knp mereka selalu sirik ma nicole and key…
    Tp klo blh tau mir dah gak gitu deket ma nicole lg y?

  67. Syifa_Revina says:

    ya ampun.. ada aja yg mau pisahin keycole ahhhh!!!!!
    sebelnya, kalo si nana bakalan kasih tau gak yaa ?? semoga aja nggk ya hhhheee
    Kak mikey.. update lagi dong cerita nya jadi penasaran?!

  68. phie ,, says:

    emang ya si nana tuh ,,, bikin orang sebel n bete bgt ,,,
    tpi ,,,, nicole suka ma key .,,, huwaaaaaa ,, daebak ,,

  69. ryunna says:

    Aku penasaran bgt ama plan B nya jinwoon, kyknya niatnya jahat bgt. Ckckck

    Tp si nicole udh mulai suka ya ama key, akhirnya, dia mengakuin prasaannya gt, walaupun bukan ke key sih. Trus dongwoon baik bgt, dan dia lbh milih mundur ya, baik ya dongwoon, smoga smpe akir nnti dia ttep baik, ga makan temen anggepannya. Trus temenan lagi ga ya ama key?

    Aku suka mir, dia baik, dia berusaha lindungin hubungan keycole skrg, walau pun msh dingin2an ama key, tp niatnya udh baik bgt. Tp dia ribet bgt ya, hrus sll ngurusin org lain gt. Pnasaran sama hidup dia d ff ini jdnya,haha

    Nana itu maniak key bgt ya, smpe brani bongkar2 tmpt duduk org, idih, kegatelan bgt.. Psti ribut2 lg dh nnti, hehe

  70. nia ajja :) says:

    ceritanya selalu tak tertebak, penasaran gimana akhirnya….
    (sory comment.a g ada yg berbobot, tp aku hanya seorang pembaca bukan komentator)

  71. Natya_ki says:

    kshan key sm nicole..kmrn mshny mir..jinwon,skrng nana…

  72. amie says:

    gak baca part 10 nya 😦
    tpi gak apa apa deh//

    ih bener2 ya itu si jinwoon..
    rencana b nya apa ya..

  73. chagyumin says:

    lama gak baca lanjutan ff ini. tapi chap 10 kok dipassword ya.

    aih nana seneng bgt itu pasti tau nicole gak hamil. lagian mir ngapain pake ngajak nicole tes kehamilan ke rumah sakit.

  74. digibuin says:

    aku nggak bisa baca chap 10-nya~ padahal aku penasaran setengah hidupp #lohh
    kenapa Nana jadi ada di korea? kurang mudeng aku thor -,-
    kenapa Nana ngomong ‘skakmat’ ke cole?
    woohh, penasaran beratt!
    lanjut deh, keep writing thoorr ^^

  75. okta says:

    Hettt si nana dapet kan -_- semoga baik2 aja!! semoga baik2 aja >< aaaaa

  76. Vy Avhie says:

    saia smkin penasaran sm kelanjutannya…knpa harus dipaswword???

  77. reenepott says:

    sekian lama akhirnya ngumpul juga ini nyawa buat baca FF ini XDD
    waduh, Nana tahu deh.
    langsung next aja apa yah?? XD

  78. keycole_yuni says:

    Mwo?? Nana mau bikin key suka sma dia?? MIMPI KALE!!
    Aduhh tu hape key knp pake telpon sgla sihh wktu cola mau blng yg sbnr’ny sama key kalo dia itu nggak hamil… 😦
    Thorr knp chapter 10 ny diprotect pdhl kan aku penasaran stngh modyar -_______-
    Tapi smngt trus deh buat thorr, jngn nyerah buat bikin chapter yg slnjut’ny yahh ;D
    Aku kasih 2jempol buat thorr!!! JJANGG!!!

  79. Y says:

    gawat nanti nana bisa beritahu sama key yang nicole ngak hamil
    key malah akan double sad ngak mungkin
    mir semakin baik sama nicole

  80. christie says:

    Huaaa..ketahuan sama nana
    Ap yg kn terjadi?
    Mohon key jgn marah.

  81. NishiharaShin says:

    Ugh… Hei hei… Jgn bilang Mir suka sama Nana… Ya Allah… Knp yg tahu malah si Nana dulu sih?

  82. renata says:

    Wah…wah….makin seru aj..ni <3….Mir Keren nih ternyata
    Hahahaha…kyany bakal lanjot trus nih…..dah beberapa hari ngilang sibuk 😦

    Gregetan bener ceritanya…..hadehhh…..author sangat bisa menguras emosi readers nya

Leave a comment